Rabu, 30 Maret 2016

Mahasiswa Unja Gantung Diri di Kos-an Pakai Sarung

 

H - Seorang laki-laki berusia 21 tahun ditemukan tewas gantung diri di ventilasi udara tempat kos nya yang berada di Jalan Syahbudin, RT 07, Samping Lorong Harapan, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kotabaru, Selasa (29/3).

Dia adalah Bima Sakti Juniansyah, mahasiswa di kampus Universitas Jambi semester enam, Fakultas Hukum yang merupakan warga Bangko, Kabupaten Merangin.

Belum diketahui pasti penyebab kematiannya. Beberepa keterangan menyebutkan diduga karena permasalahan keluarga ataupun kampus.

Kapolsek Kota Baru, Kompol Nova Suryandaru mengatakan, latar belakang bunuh dirinya masih dalam lidik. "Kita sudah menghubungi pihak keluarganya," ujarnya ketika ditemui di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher.

Nova menyebutkan, ketika pihak kepolisian mendatangi alamat korban, saat itu pintu kontrakannya masih dalam keadaan terkunci dan menghubungi pemilik kontrakan untuk membuka pintu.

 

"Ketika pintu dibuka korban didapati telah tergantung di ventilasi pintu dengan kain sarung yang diikat," sebutnya.

Dari hasil visum dari dokter menyebutkan, ada luka jerat di bagian leher dan luka jahit di bagian kepala. "Untuk latar belakangnya masih kita selidiki," tandasnya.

Sementara itu, teman-teman korban tengah memadati kamar mayat untuk melihat kondisi temannya.

Semoga bermanfaat.... Jangan lupa Like and Share ya...!!!

Kunjungi blog Dunia Belajar Oke ini ya !!!

InsyaAllah saya akan terus mengupdate blog ini setiap hari nya

 

Comments
0 Comments
Tidak ada komentar:
Write komentar

Mau Berlangganan Artikel Gratis ?
Yuk Isi Data di Bawah Ini Gratisss !