Rabu, 30 Maret 2016

Wawancara Bule Muallaf "Gampar" Netizen




CIAMIS - Sebuah video yang diposting youtuber sekaligus presenter terkenal Imam Hendarto Sukarno atau dikenal dengan nama Imam Darto, menjadi viral di sosial media.

Video berdurasi sekitar 6 menit ini menampilkan pertemuannya dengan seorang bule di sebuah pantai di Batu Karas. Imam Darto yang datang bersama Edi Brokoli tak sengaja bertemu dengan bule bernama Abdi Isa ini saat beristirahat di sebuah warung.

"Jadi, menariknya dari berpergian adalah kita dapat bertemu dengan orang-orang yang tidak lo duga sebelumnya. Edi yang cerita, Edi yang pertama kali bertemu, " kata Imam Darto.

"Kita lagi duduk-duduk semua di sini, yang datang ini kan bule. Tapi ujug-ujug pas datang Asallamualaikum, kaget semuanya. Dan orangnya ada di sebelah kita," kata Edi.

Tidak hanya sekadar bertemu dan berkenalan, dia dan Edi Brokoli sempat mewawancari bule ini yang yang ternyata seorang muallaf.

Yang membuat video ini menjadi viral di sosmed, karena si bule dalam video ini memberikan komentar-komentar yang menginspirasi. Bule yang sudah lama tinggal di Indonesia ini mengaku prihatin dengan kelakuan generasi muda terutama anak-anak muda muslim di Indonesia.

Video ini telah dilihat lebih dari 16 ribu netizen di Youtube, sementara di Facebook, video ini sudah dibagikan sebanayak 12 ribu kali dan dikomen ratusan netizen.

Berikut komentar dari netizen yang telah menonton video ini.

Rizky Naufal berkomentar "Bang Darto videonya keren perbanyak yang kaya gini biar sekalian dakwah , dan nambah ilmu," terangnya.

Taras Bistara : "gila ngena banget buat gw n temen2 gw yang liat,, makasih mas darto.. semoga kebaikan terus Allah limpahkan untukmu::"

Gilang Rizky Saputra : "Subhanallah, mantep pak, gw sebagai salah satu pelajar indo yg kuliah di luar negeri(yg sebagian besarnya sering menyepelekan shalat), nonton ini berasa dapet tamparan keras.. sukses terus buat karirnya di the comment dll nya pak.."

Penasaran apa kata si bule dalam video itu, hingga bisa menginspirasi para netizen? Simak videonya di atas!

 

Semoga bermanfaat.... Jangan lupa Like and Share ya...!!!

Kunjungi blog Dunia Belajar Oke ini ya !!!

InsyaAllah saya akan terus mengupdate blog ini setiap hari nya

Comments
0 Comments
Tidak ada komentar:
Write komentar

Mau Berlangganan Artikel Gratis ?
Yuk Isi Data di Bawah Ini Gratisss !